top of page

DOA SESUDAH SHOLAT | Lengkap Dengan Arab Latin Dan Artinya

Kumpulan Doa Sesudah Sholat

Assalamu alaikum wr, wb, Berjumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel kumpulan Doa setelah sholat, Sebenarnya kalau kita membahas Doa sesudah sholat ini tentu sangat banyak sekali, Namun mungkin di artikel yang saya bagikan ini hanya sebagian kecil dari Doa-Doa yang ada, Akan tetapi mudah-mudahan Doa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan Doa ini, Dengan Doa-Doa yang diperuntukkan dengan situasi dan kondisi, Dan teman-teman juga bisa memilih Doa mana saja yang akan teman-teman bacakan pada saat sesudah sholat, Berikut mari kita simak bersama-sama Bacaan Doa sesudah Sholat Lengkap dengan arab dan latinnya di bawah ini...

Berikut Doa yang pertama

"A'uudzu billaahiminasy syaitoonirrojiim, Bismillaahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillaahirabbil aalamiin, hamdayyuwaafii ni amahu wa yukaafii maziidah"

Artinya :

"Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk, dengan nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang, segala puji bagi Allah tuhan seluruh alam, dengan pujian, yang sesuai dengan nikmat-nikamt nya dan memadai dengan penambahannya"

Doa yang kedua

"Yaa robbanaa lakalhamdu kamaa yambaghiilijalaali wajhikal kariimi wa azhiimi sulthaanik"

Artinya :

"wahai tuhan kami, hanya bagimu segala puji, sebagai mana pujian itu patut terhadap keagungan dan kemuliaanmu serta keluhuran kerajaanmu"

Recent Posts
bottom of page